semalem

Semalem saya abis diskusi kecil-kecilan bersama para pendaki yaitu teman saya sendiri, pembahasannya tentang mau nanjak ke cikuray, dilema ni mau ikut apa engga padahal free ongkos hehehe. Tetapi saya sudah fix engga ikut karena pada hari minggu ini saya jadi panitia pernikahan adiknya temen saya.

Berat si buat nolaknya soalnya kedua teman saya juga berharap saya ikut, tetapi mau gimana lagi saya sudah mempunyai janji sebelumnya jadi ya g bisa dibatalin seenak saya gitu aja. Untuk kali kedua saya batal buat nanjak ke cikuray padahal saya ingin banget liat segitiga sunrise di puncaknya.

Semalem ngobrol bertiga bersama iray,aki,botol sekalian aki n botol ngambil tenda di rmh iray waktu pun kembali berlalu dan bahasan pun telah selesai dan intinya saya gagal untuk ikut nanjak ke cikuray lagi di tahun ini.

Setelah itu saya tinggal berdua dengan iray dan saya pun curhat mengenai masalah kegalauan saya sedikit hehehe, y intinya masih aja kaya ada yang nyangkut di hati saya di cevest.Malampun semakin malam dan obrolan pun hampir habis.

Selang beberapa dateng ari yang pulang dari kampus sekitar jam 10.30 dia bilang abis cod-an gt. Dia abis beli laptop second seharga 1juta rupiah. Kami malam itu bercanda berbicara kesana kemari mengenai masalah cwe salah satunya.

Selang beberapa lama datenglah abdilah dan malam pun makin pecah mengingat si aab tu orangnya kocak juga. Makanya jadi g basi tongkorang deh malam tadi. Jam semakin malam dan akhirnya kamipun memutuskan untuk pulang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s