curhat

Hari ini cerah banget kawan, tapi rasanya sepi banget ni hati, hahaha asik. Pernah engga si kalian merasa sering suka sama seseorang tetapi apa yang kalian suka itu tidak pernah menyukai anda dan ujung-ujungnya kalian ditolak doi lagi dan lagi.

Sekian banyak cwe yang saya suka belum ada satupun yang nyangkut sampe saat ini, kalo ngomongin masalah percintaan kayanya engga ada habisnya, saya mau cerita kisah saya yang satu ini nih, saat ini saya masih di cevest ni pelatihan teknikal support buat nanti bekerja di salah satu perusahaan IT di jakarta.

Kenapa sih kalau kita suka sama seseorang kita malu buat sekedar ngobrol bareng ataupun sekedar menyapa, itu mungkin sifat natural yah dari diri manusia,atau cuma saya saja yang merasakan hal ini.

Semalem cuaca hujan yah, deras banget hujan semalem sehingga efek galau yang saya rasakan ini begitu kuat dengan kondisi cuaca yang ada. Saya sedang mengalami suatu kondisi dimana saya harus kuat menerima kenyataan bahwa cwe yang saya sukai itu ternyata sudah mempunyai pacar.

Kalau saja saya bertemu dengannya lebih awal mungkin saya bisa mendapatkan hatinya saat ini, tetapi sekilas saya chat dia lewat BBM dia bilang belum punya cwo, tetapi setelah saya stalking sosmednya dia ternyata sudah mempunyai cwo, setelah saya menstalking twitternya banyak banget komen-komennya dengan cwonya, seketika itu juga saya lemas dan tidak bergairah. Tapi mau gimana lagi yang harus saya terima dan saya harus mundur dengan teratur.

Memang buka sekarang waktu yang tepat buat saya untuk mendapatkan wanita yang saya mau, semalem saya curhat sama kk saya tentang hal ini tetapi dia berkata sukses dahulu baru mengejar cinta, simple sih tapi mengena di hati, dan seketika itu juga saya lemes, hadeh bukan ngedukung adiknya malah nyemangatin ke hal yang berbeda.

Teman saya mengajak saya naik gunung lagi hari jumat nanti, tetapi saya masih ragu karena perasaan hati saya lagi g enak, karena lagi-lagi saya kecewa. Tetapi kalau lagi galau biasanya bagus banget ke gunung karena tempat terbaik melepaskan kegalauan itu di alam menurut saya.

Saya diajak naik gunung cikuray sama kedua teman saya, tetapi saya ragu karena kami cuma bertiga jadi kurang rame, soalnya saya biasanya naik gunung itu paling sedikit 8 orang dan pernah sampe 17 orang.

Mungkin cukup sampai disini usaha saya mengaguminya karena dia sudah ada yang punya. Nanti juga kalau jodoh tidak akan lari kemana, sekarang saya cuma bisa melanjutkan mimpi-mimpi saya yang masih belum terlaksana, oh iya dia itu namanya poppy rizka.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s