selamat siang

Hari ini saya mau curhat dikit tentang kisah saya di ceves, kisah dan sedikit menyambar ke arah lain, saya lagi menyukai seseorang di cevest, seorang wanita tentunya namanya sebut saja namanya poppy_rizka, susah y yang namanya perasaan itu engga bisa dibohongi, eitts jadi galau nih.

Selamat siang kesendirian, selamat berngantuk-ngantuk ria di awal minggu ini, engga kerasa y saya sudah mau berakhir pelatihan di cevest ini. Padahal baru mau pedekate gitu tapi y sudahlah kalau jodoh juga takkan lari kemana, tapi yang pasti saya engga boleh galau hanya karena masalah percintaan.

Baru saat ini lagi saya mendapatkan perasaan yang begitu indahnya sehingga membuat saya begitu menikmatinya. Mungkin karena baru kali ini lagi buka hati sehingga rada kena di hati.

Saya kalau lagi galau gini jadi kangen naik gunung lagi, sudah lama nih saya engga hiking, sejak terakhir kali saya naik gunung gede pada bulan april, kemarin temen ada yang ngajakin sih tetapi sekarang lagi sibuk jadi saya tolak. Tetapi sumpah saya bener-bener harus melepas kegalauan ini di alam, asik dah.

Sekarang sudah bulan november y, sudah lama juga saya menikmati kesibukkan ini sehingga saya seakan melupakan alam demi rutinitas pribadi. Saat saya menulis blog ini yang lain lagi pada sibuk web hosting, saya malah nulis blog ini, biarkanlah karean ini salah satu cara saya buat mengekspresikan perasaan saya saat ini.

Buat nanti teman-teman yang baca blog saya edisi ini harap maklum y soalnya bloggernya lagi sedikit galau. Terima kasih…

Tinggalkan Balasan

