Pos blog pertama

   Hari pertama posting di wordpres  yang pasti saya mau perkenalan dahulu karena tak kenal maka tak sayang. Nama saya herman lahir di Bekasi 26 tahun yang lalu, isi blog saya ini akan menceritakan pengalaman hidup saya tentang penikmat alam yang sedang mencari jati diri.

  Tulisan pertama saya ini saya tulis di cevest dengan koneksi internet yang cepat, sudah sebulan saya pelatihan di cevest, pengalaman  yang menyengkan bisa ikut pelatihan di cevest bertemu dengan teman-teman baru,pengalaman baru,tentu saja kenalan baru hehehe.

Di cevest saya pelatihan  TIK (CTS) dengan begitu banyak materi yang diajarkan menambah ilmu pengetahuan saya khususnya dalam bidang tekhnologi yang sampai saat ini perkembangannya begitu pesat.

Saya ikut pelatihan di BBPLK Cevest bekasi tepatnya di dekat GOR Bekasi, kebetulan tempatnya dekat dengan rumah saya di daerah jatiasih, lokasi yang dekat dan akses yang mudah membuat saya nyaman buat mengikuti pelatihan ini. 

Setelah mengikuti pelatihan di Cevest ini kami diharapkan mampu memenuhi kebutuhan industri dengan skill,attitude,knowledge kami sehingga peraturan di BBPLK CEVEST ini terbilang sangat ketat. Tes seleksi masuk Cevest pun terbilang sulit karena yang berminat untuk masuk Cevest ini tidak sedikit.

Para instruktur di Cevest ini sangat kompeten di bidang mereka masing-masing, terlihat dari cara mereka mengajar kami di lab ini, saya dengan penuh antusias mengikuti setiap materi yang diberikan oleh para instruktur, selain itu mereka semua ramah-ramah.

 Pelatihan di Cevest bekasi dimulai dari jam 07.20 sampai dengan jam 16.00,dengan beberapa kegiatan meliputi : Apel pagi pada jam 07.20 sampai dengan 07.40, diikuti dengan Senam taiso pada jam 07.40 sampai dengan 07.50, setelah itu kami masuk kelas pada jam 08.00 untuk mengikuti proses pelatihan, kecuali hari jumat kami selesai senam taiso biasanya diikuti dengan mengikuti senam poco-poco.

    Pemakaian seragam di Cevest juga ada peraturannya yaitu pada hari senin dan rabu memakai seragam cevest, kemudian pada hari selasa-kamis kami memakai kemeja putih+celana bahan warna hitam. Hari jumat di Cevest kami memakai kaos olahraga yang telah diberikan Cevest pada saat kami apel, setelah selesai apel kami memakai Batik.

Alat-alat pelatihan di Cevest terbilang lengkap karena fasilitas disini sangat mendukung kami untuk mengikuti pelatihan. Kami juga pada jam istirahat pertama mendapatkan snack  yaitu pada jam 10.

Tempat pelatihan di Cevest sangat nyaman untuk kami mengikuti proses pelatihan sehingga ilmu yang diberikan mampu kami serap dengan mudah amin. Lingkungan di sekitar Cevest juga sangat kondusif untuk kami belajar.

Selain kami yang ikut pelatihan kerja di Cevest, ada juga para peserta pelatihan magang ke Jepang. Saya tanya ke mereka si katanya mereka mengikuti pelatihan disini selama 2 bulan, meliputi pelatihan bahasa,tata tertib,sopan santun, sehingga nantinya siap dikirim ke Jepang untuk  bekerja.

Ada pengalaman unik yang bakal sedikit saya ceritakan selama saya mengikuti pelatihan di Cevest, yaitu saya lagi suka seorang wanita sebut saja namaya poppy rizka, tetapi y gitu dia pemalu banget orangnya sehingga saya sulit buat mendekati atau mengajak ngobrolnya. Tetapi dengan begitu tidak mengurungkan niat saya buat mendekatinya. Semoga saja niat saya ini berhasil amin.

Buat teman-teman yang mau mengikut pelatihan di Cevest bisa langsung daftar melalui kios3in1.com di situs  itu lebih lengkap lagi mengenai aturan di Cevest,dengan mengikuti beberapa tahap seleksi masuk sebelum bergabung dengan BBPLK Cevest.

Terima kasih sudah mau membaca postingan pertama saya ini sampai berjumpa di tulisan-tulisan saya berikutnya yang tentu saja tidak kalah menariknya. wassalamualaikum wr wb.

Tinggalkan Balasan

